Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP-PKK Kapuas dan 35 SOPD Teken Nota Kesepahaman

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Oktober 2018 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat dengan 35 Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU).

Penandatanganan ini diwakilkan Kepala Dinas Pendidikan Ilham Anwar dan Kepala Dinas Pertanian Anjono Bhakti di Aula Kantor Bupati, Kamis (11/10/2018).

Menurut Ketua TP-PKK Kapuas, Ary Egahnj mengatakan, MoU atau Nota Kesepahaman dengan seluruh SOPD bertujuan untuk menjadikan PKK sebagai motivator, sebagai pengantar dan mitra dari seluruh SOPD yang ada di Kapuas terutama berkenaan dengan 10 Program PKK. 

"Harapannya MoU tidak hanya ceremonial dan penandatanganan saja tetapi benar-benar diimpelentasikan untuk dikerjakan dengan baik untuk bersama-sama mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kapuas," ungkap Ary disela penandatangan MoU.

Sementara itu, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengatakan terkait Penandatanganan Nota Kesepahaman atau MoU yang dilaksanakan antara seluruh Kepala SOPD dan Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, menegaskan bahwa hal itu untuk kemajuan bersama-sama.

"Dimana apa yang menjadi program di masing-masing SOPD untuk dilaksanakan secara bersama-sama dengan PKK dalam mensejahterakan warga, sehingga pembangunan dapat terlaksana maksimal," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru