Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejutan untuk Kapolda Kalteng di Hari Ulang Tahunnya Ide Anggota

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 Oktober 2018 - 13:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Rikwanto menyambut kedatangan Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko bersama istri di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, Senin (15/10/2018).

Kapolda datang setelah menjalankan tugas kemanusiaan untuk korban gempa dan Tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Kedatangannya disambut ratusan anggota sembari memberikan kejutan hari ulang tahunnya yang ke-53. Wakapolda mengatakan kejutan tersebut merupakan ide para anggota sebagai wujud penghormatan kepada pimpinan

. "Sebenarnya ini bukan ide saya, tapi ide dari adik-adik semuanya. Inilah wujud bakti kita kepada pimpinan yang telah menjalankan tugas kemanusiaan ke Palu. Ini semata-mata wujud hormat kepada pimpinan," katanya.

"Selamat ulang tahun yang ke-53, semoga berkah umur dan kedepan semakin dirahmati dan diridhoi Allah SWT serta keluarga selamat, berkah, tidak kurang apapun," tuturnya.

"Terima kasih atas surprise. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada semuanya, sehingga pagi ini mendapat kehormatan," timpal Anang Revandoko.

Sementara itu dalam kesempatan itu kapolda memberikan potongan pertama kue ulang tahun kepada istrinya. Potongan ke dua diberikan kepada Wakapolda. Selanjutnya, dilakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Karo Sarpras Kombes Khaidir. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru