Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Apresiasi Lomba Pidato dan Vokal Grup Paduan Suara

  • Oleh Ramadani
  • 15 Oktober 2018 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengapresiasi lomba pidato dan vokal grup paduan suara yang dilaksanakan Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disbudparora).

Hal ini diungkapkan Bupati Barito Utara  dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Kadisbudparpora H Arbaidi di aula BappedaLitbang, Senin (15/10/2018).

Kegiatan ini, katanya, merupakan agenda tahunan dalam rangka memeringati Hari Sumpah Pemuda tingkat Kabupaten Barito Utara, tahun ini pelaksanakan dalam bentuk kegiatan lomba pidato dan lomba vokal.

Paduan suara mulai dari tingkat SD, SMP, dan SLTA, perguruan tinggi serta organisasi kepemudaan. “Maksud dan tujuan dari lomba pidato dan vokal paduan suara ini adalah agar generasi muda berperan serta dan berkontribusi positif dalam upaya-upaya pembangunan mental serta semangat juang bagi pemuda dan remaja di Kabupaten Barito Utara,” katanya lagi.

Ia mengatakan, kegiatan inl selain menghibur masyarakat tentunya juga dapat membentengi diri dari pengaruh budaya luar yang tidak sesuai dengan norma-norma dan budaya kita serta menghindari penyalahgunaan obat-obat terlarang seperti narkoba dan lainnya.

Selain itu dapat menumbuhkembangkan minat dan semangat serta kreativitas generasi muda untuk membentuk karakter positif bagi generasi muda khususnya di Kabupaten Barito Utara.

“Untuk itu atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara, saya mengucapkan selamat kepada para peserta lomba pidato dan vokal paduan suara mudah-mudahan kegiatan lnl dapat menjadikan contoh yang baik bagi semua generasi muda,” katanya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru