Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan Gelar Lomba Balita Sehat

  • 18 Oktober 2018 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan menggelar lomba balita sehat di Gedung Serbaguna Kuala Pembuang, Kamis (18/10/2018).

“Anak-anak merupakan generasi bangsa yang berharga dan menentukan keberlangsungan bangsa di masa mendatang. Atas nama pemerintah daerah, kita mengapresiasi digelarnya lomba untuk balita sehat tahun 2018 ini" ujar Asisten 3 Pemkab Seruyan Agus Suharto yang hadir mewakili Bupati Seruyan Yulhaidir.

Menurut dia, kegiatan lomba ini merupakan langkah edukasi dan sekaligus sosialisasi kepada seluruh orang tua yang memiliki bayi maupun balita. Setelah lomba ini ia berharap ada peningkatan pengetahuan, perubahan sikap dan perilaku serta kesadaran orang tua ke arah yang lebih baik dalam melaksanakan pola asuh, terutama memperhatikan pola makan agar mendapatkan gizi seimbang.

"Saya berharap setelah lomba ini dapat memberikan perubahan positif pada anak maupun orang tua, karena hal ini dapat memberikan peningkatan pengetahuan pada anak maupun orang tua." tambahnya. (FARIZAN IFTIKAR/m)

Berita Terbaru