Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet Porprov Barito Timur Diminta Jaga Nama Baik Daerah

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 18 Oktober 2018 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang -  Wakil Ketua DPRD Bartim Ariantho S Muller berpesan kepada atlet, official dan tim pendamping yang ikut serta dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng XI bisa menjaga nama baik daerah dalam ajang bergengsi tersebut.

"tentunya banyak berharap agar atlet yang mewakili Bartim diajang Porprov mampu menjaga marwah dan nama baik daerah. Menjaga nama baik daerah bukan hanya meraih prestasi, tetapi menjaga nama baik juga bisa diperlihatkan dengan sikap atau keramahtamahan terhadap atlet lainnya selama bertanding," katanya, Kamis (18/10/2018).

Dirinya juga menyebutkan, atlet agar tetap membidik target juara demi nama baik daerah sehingga perlu ada kekompakan tim.

"Raihlah prestasi setinggi-tingginya dengan menjunjung nilai sportivitas. Tidak perlu memaksakan meraih juara dengan cara yang tidak terpuji. Artinya, atlet harus bekerja maksimal untuk meraih prestasi tanpa harus berbuat curang," ucapnya.

Ariantho mengapresiasi atlet dan seluruh pihak yang terjun pada gelaran olahraga dua tahunan itu, termasuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bartim beserta pengurus cabang olahraga.

"Saya yakin dengan kepedulian kita semua serta para pengurus akan bisa membawa nama harum daerah dikancah Porprov ini dan berhasil memperbaiki peringkat pada tahun sebelumnya," ujarnya. (PRASOJO EKO/B-5)

Berita Terbaru