Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadis Kominfo Kapuas Sebut Aplikasi SIBER Wujud Keterbukaan Informasi Publik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Oktober 2018 - 17:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas, Suwarno Muriyat yang juga sebagai Chip Informasi Operator (CIO) Kapuas menyebutkan bahwa dengan adanya aplikasi Sistem Informasi Berita Terintegrasi (SIBER) maka sebagai wujud dari keterbukaan informasi terhadap publik.

"Dengan aplikasi SIBER semua kalangan akan dapat berkontribusi dalam mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik di Kabupaten Kapuas ini," sebut Suwarno kepada wartawan, Kamis (18/10/2018).

Menurut pria berkacamata ini, aplikasi tersebut juga akan membatu masyarakat dalam mendapatkan informasi terkini mengenai Kabupaten Kapuas dan tentu dapat diakses dengan mudah.

"Dapat dengan cara mengunjungi website serta dapat diunduh melalui smartphone berbasis android dengan kata kunci Kip News pada aplikasi play storenya," ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya juga berharap akan peran aktif masyarakat Kabupaten Kapuas dalam berkontribusi terhadap aplikasi tersebut, sehingga akan dapat berjalan dengan maksimal dalam menyajikan berbagai macam jenis informasi.

"Harapannya ini akan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat, karena informasi dari masyarakat juga bisa diterima melalui aplikasi tersebut," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru