Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur akan Berikan Hadiah Khusus bagi Lima Besar Juara Umum Porprov

  • Oleh Ramadani
  • 20 Oktober 2018 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran akan memberikan hadiah khusus bagi lima besar juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI Kalimantan Tengah. Hadiah itu akan diberikan untuk pembangunan daerahnya.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Kalimantan Tengah pada saat memberikan sambutan pada pembukaan Porprov ke XI Kalimantan Tengah yang diselenggarakan di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Jumat malam (20/10/2018).

“Mungkin tahun sebelumnya tidak pernah ada,  jadi saya sediakan agar daerah dapat menambah semangat, namun hadiah ini harus mendapatkan dukungan dari DPRD Provinsi Kalteng,” ujar Sugianto.

Ini, kata Sugianto, untuk membangkitkan dan memasyarakatkan olahraga di Kalimantan Tengah. Dengan olahraga, diharapkan masyarakat Kalimantan Tengah dapat berpikir sehat, sehingga dapat bekerja dengan baik.

“Selain itu, pimpinan daerah diharapkan dapat berpikiran sehat dalam mengolah dan membuat suatu yang besar serta memimpin Kalimantan Tengah dengan tulus dan iklas,” kata Sugainto. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru