Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seleksi CPNS masih Tahap Verifikasi Berkas

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Oktober 2018 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukamara, Ahmad Zunani mengatakan bahwa tahapan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 saat ini masih dalam verifikasi berkas lamaran yang telah terdaftar secara online.

"Tim verifikator masih tetap melakukan verifikasi terhadap berkas lamaran yang masuk mengingat batas waktu untuk kegiatan verifikasi sampai dengan 20 Oktober 2018," ucap Ahmad Zunani, Sabtu (20/10/2018).

Menurut Naning, panggilan akrab Ahmad Zunani, pihaknya optimis verifikasi berkas lamaran CPNS bisa dilaksanakan tepat waktu, mengingat tim telah bekerja dengan semaksimal mungkin.

"Karena tim sudah bekerja maksimal maka kami optimis verifikasi dapat selesai dilakukan sesuai batas waktu," ujarnya.

Naning menambahkan, apabila tes seleksi CPNS dilakukan di Kabupaten Sukamara, maka pada H-3 pihaknya akan mengumpulkan peserta  asal Bumi Gawi Barinjam untuk diberikan pembekalan agar siap saat mengikuti tes CPNS.

"Jadi pembekalan itu bukan mempelajari atau membocorkan soalnya, bukan. Tetapi tips atau kiat-kiat bagaimana supaya kita bisa lulus, kemudian acara menjawab pertanyaan," terang Naning. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru