Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas: Imunisasi Campak dan Rubella Harus Bisa Capai 95 Persen

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Oktober 2018 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor mengharapkan cakupan imunisasi Campak dan Rubella dapat mencapai sasaran target 95 persen sesuai target nasional.

"Diharapkan mampu mencapai sasaran target 95 persen ini agar masyarakat kita bisa terhindar dari campak dan rubella ini," ucap Nafiah di sela membuka rapat koordinasi, Senin (22/10/2018).

Ia juga meminta kerjasama dari semua pihak dalam mengkampanyekan imunisasi tersebut terhadap masyarakat, sehingga akan dapat membantu tercapainya target.

"Kita harap dapat terbangunnya komitmen pemangku kepentingan dari pemerintah dan swasta berperan aktif dalam pelaksanaan kampanye Imunisasi MR," harapnya.

Ia juga akan terus mendorong Dinas Kesehatan Kapuas dalam hal pengkampanyean maupun sosialisasi untuk menyasar kecamatan hingga desa yang masih belum banyak melakukan imunisasi.

"Kita harap juga petugas kesehatan dapat terus berperan aktif melakukan sosialisasi dan imunisasi campak dan rubbela ke masyarakat, agar mereka tahu," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru