Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Akan Tingkatkan Fasilitas Lapangan Koramil

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Oktober 2018 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara akan meningkatkan fasilitas penunjang di Lapangan Koramil, sehingga saat menggelar kegiatan tempat sudah memiliki sarana prasana yang lengkap.

"Letak lapangan Koramil yang strategis ini bisa dimanfaatkan untuk warga Sukamara, sehingga kita mohon bisa ditata melalui dinas terkait," ucap Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi, Rabu (23/10/2018).

Rencana penataan dan penambahan fasilitas tersebut sudah pernah disampaikan kepada Dandim 1014 Pangkalan Bun, sehingga lokasi lapangan yang berada ditengah-tengah pemungkiman tersebut nantinya dapat dimanfaatkan masyarakat.

"Saya sudah berbincang dengan pak Dandim 1014 Pangkalan Bun yakni bapak Letkol Inf Roni Sulaeman, dimana yang ditawarkan adalah pembangunan panggung yang lebih besar serta penataan lokasi seperti jalan yang ada disamping lapangan akan diperlebar sehingga lalulintas kendaraan lebih aman dan nyaman," tuturnya.

Ahmadi melanjutkan, lapangan juga akan dibangun taman-taman dengan paving, sehingga bisa dimanfaatkan warga untuk bersantai dan juga bisa dipergunakan oleh pedagang-pedagang kaki lima disamping kiri dan kanan lapangan. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru