Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Jembatan Desa Tawan Jaya Rampung

  • Oleh Ramadani
  • 28 Oktober 2018 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Walaupun disela wakttu libur, Bupati Barito Utara menyempatkan diri turun ke lapangan meninjau pekerjaan pembangunan  oleh pihak kontraktor.

Mendengar aspirasi masyarakat merupakan hal tidak asing lagi bagi orang nomor satu di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan ini. Bahkan Bupati Barito Utara segera menindaklanjuti permasalahan dan aspirasi masyarakat.

Salah satu contoh yakni Bupati Barito Utara H Nadalsyah melakukan peninjauan lapangan di Desa Tawan Jaya. Bupati mengecek pembangunan jembaan baja gilder komposit yang telah selesai dikerjakan di KM 3 Desa Tawan Jaya, Kecamatan Teweh Selatan.

Dalam peninjauan lapangan itu Bupati Nadalsyah didampingi oleh Dinas PUPR, Camat Teweh Selatan, serta pihak ketiga yakni PT Antang Ganda Utama (AGU) selaku pihak pembuat jembatan dengan panjang 18 meter tersebut.

Bupati Barito Utara  menyampaikan kepada camat dan PT AGU agar bersama-sama  merawat dan menjaga jembatan ini. 

“Karena jembatan ini menjadi jalur lalu lintas masyarakat pemukiman Desa Tawan Jaya untuk itu agar selalu dirawat,” ujar Nadalsyah, Minggu (28/10/2018).

Pada kesempatan tersebut, pihak desa mengundang Bupati Barito Utara untuk hadir dalam rangka syukuran persemian jembatan.(RAMADHANI/m)

Berita Terbaru