Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bonus Atlet Kotim Peraih Medali di Porprov 2018 Belum Jelas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 Oktober 2018 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hingga saat ini, bonus untuk para atlet Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang meraih medali belum jelas berapa besarannya. Bahkan Bupati Supian Hadi belum bisa menyebutkan berapa jumlah bonus yang akan diberikan. 

"Nanti semua KONI yang akan menentukan berapa besaran bonus untuk para atlet. Kemungkinan sekarang masih dalam persiapan," ujar Supian, Selasa (30/10/2018). 

Sebelumnya, bonus untuk para atlet memang belum ditentukan berapa besarannya. Namun KONI berjanji akan lebih besar jika dibandingkan dengan Porprov sebelumnya. 

Hal itu terjadi karena pihaknya tidak bisa menentukan berapa jumlah peraihan medali sebelum Porprov 2018 digelar. Sehingga penganggaran bonus akan ditentukan setelah usai Porprov. 

"Jadi kami nanti akan menggelar silaturahim dengan para atlet, dan disitulah nantinya akan diumumkan berapa jumlah besaran bonus untuk peraih medali di Porprov Kalteng 2018," kata Supian. 

Sementara itu, peraihan medali Kotim sendiri yakni berada di posisi tiga, dengan 42 emas, 44 perak, dan 68 medali perunggu. Hasil tersebut cukup membanggakan, meski belum sesuai target yakni menjadi juara umum. (MUHAMMAD HAMIM/B-2) 

Berita Terbaru