Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Terjunkan 30 Personil Saat Operasi Zebra Telabang 2018

  • Oleh Norhasanah
  • 30 Oktober 2018 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono mengatakan, dalam Operasi Zebra Telabang 2018, Polres Sukamara akan menerjunkan 30 personil.

"Personil yang kita turunkan 30 orang, jadi 30 orang ini akan menyasar sasaran yang kita perhatikan," ucap AKBP Sulistiyono, Selasa (30/10/2018).

Menurutnya, sasaran yang akan pihaknya perhatikan dalam operasi Zebra Telabang kali ini adalah pengendara yang tidak memiliki SIM, tidak menggunakan helm dan pelanggaran lainnya yang dianggap dapat membahayakan pengendara.

"Yang kita perhatikan, yaitu tentang kelengkapan dari yang berkedara, baik yang tidak menggunakan SIM, helm, kaca spion," terangnya.

Kapolres Sukamara menambahkan, pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Telabang 2018 bertujuan untuk menciptakan suasana berlalu lintas yang nyaman bagi masyarakat khususnya di Bumi Gawi Barinjam sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Sehingga masyarakat bisa dengan nyaman berkendara lalulintas di Kabupaten Sukamara ini," kata Sulistiyono. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru