Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sampit Etnic Carnival Akan Meriahkan Kegiatan Budaya di Kotim

  • Oleh Naco
  • 31 Oktober 2018 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sampit Etnic Carnival akan kembali meriahkan kegiatan budaya di Kabupaten Kotawaringin Timur. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan di daerah ini.

"Untuk Sampit Etnic Carnival akan dilaksanakan pada 17 November 2018. Kegiatan ini mengambil start dan finish di Taman Kota Sampit," kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kotim, Fajrurrahman, Rabu (31/10/2018).

Sampit Etnic Carnival, lanjut Farjrurrahman, merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Kotim sebagai bentuk pelestarian ragam budaya, persatuan, dan kesatuan serta sebagai motivasi semangat budaya di kalangan generasi muda.

Dengan momentum ini dapat menampilkan kreativitas khas masing-masing daerah dan sarana promosi budaya untuk meningkatkan kunjungan wisata. Baik itu kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Sampit Etnic Carnival tahun 2018 ini mengusung tema 'Melalui Sampit Etnic Cranival Kita Kuatkan Budaya Daerah Sebagai Wujud Refleksi Revolusi Mental Bangsa'.

Sementara sub tema 'Beutifully Ujung Pandaran'. Di mana akan menampilkan elemen coastal culture, inhavitans of the sea, landscape and fauna. (NACO/B-2)

Berita Terbaru