Pemkab Sukamara Berupaya Bangun Dunia Pendidikan 

  • Oleh Norhasanah
  • 01 November 2018 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara– Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan, pemeritah kabupaten akan terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan di Bumi Gawi Barinjam. Salah satunya dengan terus melakukan berbagai terobosan di sektor pendidikan.

“Banyak usaha yang telah dilakukan bersama untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Sukamara,” ucap Windu Subagio, Kamis (1/11/2018).

Menurutnya, pemkab terus berupaya membangun dunia pendidikan di Sukamara supaya bisa setara dengan daerah lainnya yang lebih maju.

“Kita akan terus berupaya utuk bersama-sama membangun dunia pendidikan dengan sebaik-baiknya. Fokus meningkatkan kualitas pendidikan salah satunya memperkuat mutu suber daya manusianya,” ujar dia.

Windu melanjutkan, pihaknya akan membina SDM yang ada saat ini dengan lebih intensif. Salah satunya dengan menyamakan pemikiran agar arah yang dituju bisa dilaksanakan dengan baik.

“Yang paling penting adalah menyatukan gerbong pemikiran, sehingga kenjadi satu tujuan. Bila semua, kami, saya, wakil bupati, dan para jajaran menpunyai pemikiran yang sama, saya rasa segala sesuatunya bisa diatasi,” sebut Windu Subagio. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru