Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tes CPNS Palangka Raya akan Dimulai 5 November

  • Oleh Testi Priscilla
  • 01 November 2018 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Palangka Raya dimulai 5 November 2018, yakni masuk dalam masa tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

"Berdasarkan hasil koordinasi dan komunikasi dengan UPT BKN Palangka Raya dan Panitia Seleksi CPNS Tahun 2018 Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin di Banjar Baru, ditetapkan pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kota Palangka Raya pada 5-9 November 2018," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, Rojikinnor, Kamis (1/11/2018).

Peserta tes ini, menurut Rojikinnor, merupakan peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi berkas yang dilaksanakan melalui situs sscn.bkn.go.id beberapa waktu lalu.

"Tes SKD akan dilaksanakan di Aula Yonif R631 Antang, Jalan Tjilik Riwut kilometer 6 Palangka Raya. Semua sedang dipersiapkan," tuturnya lagi.

Tes SKD menurutnya akan dilaksanakan dalam lima sesi pada tanggal 6-8 November. Sementara tanggal 5 hanya diadakan sesi IV dan V serta tanggal 9 hanya sesi I dan II. Setiap sesi akan diikuti oleh 170 peserta. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru