Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hendra Lesmana Siap 'Golkar'-kan Lamandau di Pemilu 2019

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 05 November 2018 - 22:32 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - H Hendra Lesmana menyatakan kesiapannya untuk 'meng-Golkarkan' Lamandau di Pemilu 2019.

Demikian disampaikannya setelah didaulat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lamandau hasil Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), Sabtu (3/11/2018) lalu.

"Instruksi dari Ketua DPD Golkar Kalteng saat pelantikan pengurus sudah jelas, yakni memenangkan Pemilu 2019. Tugas kami meng-Golkarkan Lamandau," kata Hendra Lesmana, Senin (5/11/2018).

Hendra mengatakan, salah satu upaya untuk memenangkan Golkar di Kabupaten Lamandau di Pemilu 2019, antara lain adalah dengan menggalang soliditas pengurus mulai dari tingkat kabupaten hingga desa. 

"Kami selaku pengurus Golkar kabupaten juga akan segera mendata struktur kepengurusan khususnya di tingkat kecamatan dan desa. Jika masih ada pengurus yang dijabat lt (pelaksana tugas), maka akan segera kita proses agar menjadi definitif," jelasnya. 

Hendra menargetkan 9 kursi pada pemilu legislatif nantinya. Artinya, target tersebut tiga kali lebih banyak dibanding dengan jumlah kursi Golkar di DPRD Lamandau saat ini, yakni tiga kursi. 

"Target minimal kita pada Pileg 2019 yakni sembilan kursi. Kita akan berupaya maksimal untuk mewujudkannya," tandas dia. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru