Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Diimbau Pahami Pembenahan Kota Puruk Cahu

  • Oleh Trisno
  • 06 November 2018 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati  Murung Raya Perdie mengimbau warga memahami langkah pihaknya yang saat ini tengah melakukan pembenahan kota Puruk Cahu.

Karena, langkah pemerintah menata Puruk Cahu sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat, dengan kota yang tertata tentu masyarakat akan lebih nyaman, dan pertumbuhan ekonomi akan semakin meningkat.

"Sehingga akan sangat prihatin dan disayangkan apabila masih ada masyarakat yang tidak mendukung bahkan menghambat rencana pembenahan Kota Puruk Cahu," kata bupati, belum lama ini. 

Pemerintah saat ini sedang membenahi fasilitas kota Puruk Cahu sebagai ibu kota Kabupaten. Pembenahan tersebut berupa pembuatan bundaran, pelebaran jalan, pembangunan trotoar dan fasilitas lainnya.

Namun rencana pembenahan Puruk Cahu tidak jarang ditentang warga, khususnya program pelebaran jalan dalam kota, ada saja masyarakat yang tidak merelahan tahan atau halamannya digunakan untuk pelebaran.

Akibatnya, rencana pelebaran jalan yang sebenarnya saat ini sangat diperlukan karena semakin tingginya jumlah kendaraan bermorot menjadi terhambat.

Bahkan di beberapa ruas karena masyarakat tidak mendukung, jalan masih sempit karena tidak bisa dilakukan pelebaran. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru