Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi IV DPRD Kapuas Kunjungan Kerja ke BNPB Jakarta

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 November 2018 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Rombongan dipimpin Ketua Komisi IV DPRD Kapuas, Lawin diikuti sejumlah anggota dan perwakilan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kapuas. Adapun kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kasubdit Bankes, Johni Sumbang.

Menurut Lawin, kunjungan tersebut bertujuan untuk menggali informasi dan menambah pengetahuan terkait dengan regulasi penyelenggaraan anggaran penanggulangan bencana di Kabupaten Kapuas.

"Sehingga kita harapkan hasil dari sini nantinya akan dapat dipelajari sampai ditindaklanjuti terkait regulasi itu hingga bisa diterapkan di Kabupaten Kapuas," ucap Lawin, Selasa (6/11/2018).

Dirinya berharap terhadap seluruh anggotanya yang mengikuti maupun pendamping dari mitra kerjanya yakni BPBD Kapuas dapat memahami semua yang disampaikan oleh BNPB dengan baik.

"Agar nantinya bisa bermanfaat dalam penyelenggaraan regulasi penanggulangan bencana di daerah karena banyak hal yang kita pelajari dari sini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru