Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gagal Eksekusi Penalti, Yudo Ngaku Ragu

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 November 2018 - 22:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kushedya Hari Yudo menjadi pahlawan bagi Kalteng Putra dalam laga kandang melawan PS Mojokerto Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Jumat (9/11/2018).

Pasalnya, pemain bernomor punggung 99 itu berhasil menciptakan satu gol melalui sundulan kepala di menit 28. Ini setelah ia memanfaatkan tendangan bebas dari Siswanto.

Keberhasilan itu juga menjadi satu-satunya gol dalam laga tersebut. Seharusnya, Yudo bisa menambah satu gol lagi melalui tendangan penalti di menit ke 85.

Sayang, ia gagal setelah tendangannya melenceng ke kiri. Yudo menyebut, kegagalan tersebut karena dirinya kurang yakin apalagi tampil di hadapan ribuan penonton.

"Pertama saya sampaikan alhamdulillah, karena mendapat kemenangan. Kemudian, soal penalti saya berpikir ini beban karena penonton banyak," katanya.

"Mau ambil atau enggak, saya ragu. Kemarin waktu latihan, enak. Tapi tadi mungkin karena ada tumpukan pasir sehingga tidak gol," tutur Yudo.

Sementara itu, Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi mengaku bersyukur atas kemenangan tersebut. Semua itu, katanya, berkat kerja keras seluruh pemain. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru