Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Kodam XII/Tpr Jadi Yang Tercepat Pada Kobar 10K

  • Oleh Tim Borneonews
  • 11 November 2018 - 21:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Prestasi membanggakan ditoreh personel Kodam XII/Tpr atas nama Praka Irmansyah.

Turun dalam lomba lari 10 kilometer pada even bertajuk Kobar 10K yang digelar Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat untuk memperingati hari jadinya yang ke-59, Minggu (11/11/2018), Praka Irmansyah berhasil menjadi yang tercepat.

“Atlet lari kita atas nama Praka Irmansyah berhasil menjadi juara pertama dengan catatan waktu 32 menit,” ujar Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe.

Kapendam XII/Tpr juga mengatakan, berdasarkan laporan dari Dandim 1014/Pbn Letkol Inf M Roni Sulaiman, even Kobar 10K diikuti kurang lebih 900 peserta putra dan putri.

Selain untuk menjaring bibit atlet lari di Kotawaringin Barat, even Kobar 10K juga untuk mewujudkan generasi muda yang sehat.
 
Dijelaskan Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe bahwa Praka Irmansyah merupakan atlet kebanggaan Kodam XII/Tpr yang berdinas di Babinminvetcad Kodam XII/Tpr.

Belum lama ini, Praka Irmansyah juga mengikuti lomba lari 10K di Lombok yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI. Pada even itu, Praka Irmansyah berhasil menempati peringkat kelima kategori 10K kelompok TNI–Polri. 

Selain itu, katanya, Kodam XII/Tpr sangat intens melakukan pembinaan kepada atlet serta mendorong untuk selalu mengikuti berbagai even. Di samping untuk mengukur kemampuan para atlet juga menambah pengalaman.

Hal itu juga sebagai komitmen Kodam XII/Tpr untuk memajukan olahraga serta dalam rangka turut serta menyiapkan atlet sebagai wakil Provinsi Kalbar dan Kalteng untuk mengikuti berbagai even nasional.

Berikut daftar juara Kobar 10K: kategori putra, juara I Praka Irmansyah (Kodam XII/Tpr) 32 menit, juara II Hendi, juara III Rafik (Banjarbaru). Kategori putri, juara I Rita Permana Sari (Seruyan), juara II Eti Astuti (Banjarbaru), juara III Ruri (Barito Selatan). (RO/B-3)

Berita Terbaru