Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setelah Delapan Bulan Menjabat, Kapolres Katingan Mulai Lajukan Kunjungan Kerja

  • Oleh Abdul Gofur
  • 13 November 2018 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan- Setelah kurang lebih delapan bulan menjabat sebagai Kapolres Katingan, AKBP E Dharma B Ginting mulai melakukan kunjungan kerja di polsek-polsek.

Seperti yang dilakukan Senin (12/11/2018). Kapolres Dharma Ginting saat itu kunjungan kerja ke Polsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan.

"Giat ini adalah kunjungan kerja pertama setelah selama kurang lebih delapan bulan dinas di Polres Katingan," kata Kapolres Dharma Ginting dalam rilisnya yang diterima Borneonews, Selasa (13/11/2018).

Kapolres berharap, adanya acara tatap muka dengan para tokoh masyarakat dapat menciptakan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan pihak polsek.

Kapolres juga menyampaikan bahwa masyarakat dapat menyampaikan keluh kesah mereka kepada anggota Bhabinkamtibmas agar bisa disampaikan kepada pimpinan secara berjenjang.

Kemudian melakukan pengawasan kepada generasi muda dari bahaya narkoba. Pasalnya, ini adalah tugas bersama untuk memberantas narkoba serta menjaga generasi muda bangsa.

Dalam kunker pertamanya, Kapolres Katingan AKBP Dharma B Ginting didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Katingan Metha Dharma Ginting serta para pejabat utama Polres dan pengurus Bhayangkari. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru