Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Gelar Peringatan Gabungan Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Oleh Ramadani
  • 21 November 2018 - 20:52 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam (SAW) secara gabungan, yang dilaksanakan di gedung Balai Antang Muara Teweh, Rabu (21/11/2018).

“Semoga melalui maulid ini, akan semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta menanamkan kecintaan yang mendalam kepada Nabi Muhammad SAW, seraya memohon doa agar daerah kita selalu aman dan damai,” kata Bupati Barito Utara, Nadalsyah.

Bupati juga mengajak semua jajaran untuk berkomitmen, mengerahkan tenaga dan upaya untuk merealisasikan keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan.

“Umat muslim harus bisa menjadikan Islam Rahmatan Lil Alamin atau rahmat bagi seluruh alam. Ini bisa kita tunjukan dengan kesalehan individual dan sosial kita,” kata dia.

Nadalsyah mengatakan, peringatan Maulid ini memiliki arti yang sangat penting untuk merajut tali silaturahim antara pemerintah dan masyarakat.

“Pada kesempatan baik ini marilah kita terus bersyukur kepada Allah SWT, atas rahmat dan anugerah-Nya, daerah kita tetap dalam suasana aman dan damai, serta terhindar dari bencana atau musibah,” kata dia. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru