Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kapuas Ini Ingin Budidaya Perikanan Berkesinambungan Agar Produksi Meningkat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 November 2018 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kapuas Suwanto E Sumen menginginkan pengembangan budidaya perikanan terus dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga produksi dapat terus meningkat setiap tahunnya.

Untuk itu politisi Golkar ini meminta Dinas Perikanan agar terus melakukan upaya-upaya, baik itu melalui penyuluhan maupun program yang ada di instansi tersebut agar pengembangannya bisa terus berkelanjutan, mengingat Kota Air memiliki potensi.

"Sehingga para pembudidaya ikan dapat mengembangkan usahanya dan tentu alan berpengaruh terhadap produksi ikan di Kapuas, mengingat warga lebih banyak dengan cara ini dibandingkan dengan cara menangkap ikan di perairan," ucap Suwanto, Minggu (25/11/2018).

Lebih lanjut, dirinya juga berharap terhadap para pembudidaya perikanan dapat terus berupaya mengembangkan usahanya dengan pro aktif berkomunikasi dengan Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas, guna mendapatkan hasil yang optimal.

"Agar berbagai macam kendala maupun ide-ide bisa disampaikan sehingga saling berbagi informasi dalam mengembanglan perikanan di Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru