Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pimpin HUT PGRI dan Hari Guru Nasional di Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 26 November 2018 - 12:28 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT ke-73 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) di halaman Dinas Pendidikan, Senin (26/11/2018).

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan sambutan dari Menteri Pendidikan dan Ketua Umum Pengurus Besar PGRI.

"Atas nama pribadi dan pemerintah, saya menyampaikan ucapan selamat kepada semua guru dan tenaga kependidikan. Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga kami sampaikan atas dedikasi, komitmen, dan segala ikhtiar yang telah dilakukan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa," kata Edy Pratowo.

Pada Hari Guru Nasional tersebut diharapkan martabat guru semakin dijunjung tinggi seiring dengan meningkatnya profesionalisme, yang diikuti dengan peningkatan kesejahteraan, dan dedikasi dalam menjalankan tugas mulia.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh guru, pendidik, dan tenaga kependidikan, utamanya guru honorer, yang selama ini tiada kenal lelah mengisi kekosongan guru.

"Tanpa dedikasi mereka, dapat dibayangkan bagaimana proses pembelajaran berlangsung karena kekurangan guru," ujar Bupati saat menyampaikan sambutan Ketua Umum Pengurus Besar PGRI.

Hadir juga pada upacara tersebut Ketua DPRD Pulang Pisau, Plt Sekda, Kepala Dinas Pendidikan, Forkopimda, kepala SOPD, para guru, dan pelajar. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru