Wakil Bupati Gumas Buka Sosialisasi Pasar Modal dan Waspada Investasi

  • Oleh Epra Sentosa
  • 28 November 2018 - 12:14 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos membuka Sosialisasi Pasar Modal dan Waspada Investasi yang digelar di Gedung Pertemuan Umum Damang Batu, Kuala Kurun, Rabu (28/11/2018). Kegiatan itu dihadiri ASN dan honorer.

Pada kesempatan itu, Rony Karlos mengatakan bahwa pasar modal merupakan salah satu industri keuangan yang sudah berjalan selama 40 tahun. Meski begitu, pamor pasar modal masih jauh bila dibandingkan dengan perbankan.

"Sebagai wujud penyebarluaskan semangat berinvestasi di pasar modal kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, yang tidak hanya berfokus pada kota-kota besar, Bursa Efek Indonesia membuat sebuah konsep kampanye industri pasar modal berskala nasional dengan tajuk "Yul Nabung Saham", sebutnya.

Kampanye nabung saham diluncurkan pada 12 November 2015 oleh Wakil Presiden Indonesia. Bursa Efek Indonesia melalui Kantor Perwakilan Kalimantan Tengah, ikut mengkampanyekan Yuk Nabung Saham melalui berbagai macam kegiatan. Salah satunya adalah edukasi publik.

"Ikuti kegiatan ini dengan baik. Sehingga apa yang disampaikan dapat dipahami," pesan Rony Karlos. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru