Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya: Tuan Rumah Acara Tingkat Kabupaten Jangan Cuma di Puruk Cahu

  • Oleh Trisno
  • 01 Desember 2018 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie meminta kedepan pelaksanaan kegiatan tingkat tabupaten tidak selalu di ibu kota kabupaten di Puruk Cahu.

Contohnya pelaksanaan tuan rumah Festival Tandak Intan Kaharingan pada tahun depan bisa dilaksanakan di ibu kota kecamatan lain, kalau perlu di daerah dulu Barito.

“Selama ini beberapa kegiatan selalu di Puruk Cahu, nanti saya minta di kecamatan Lain, seperti di Uut Murung sebagai tuan rumah,” tutur Bupati saat melepas Kontingen Tandak Intan Kaharingan beberapa waktu lalu.

Hal itu kata Bupati untuk lebih memperkenalkan kecamatan lain apabila menjadi tuan rumah, baik potensi wisata, budaya dan juga potensi lainnya.

Termasuk peserta juga tidak bosan kalau setiap kegiatan dikasanakan di Puruk Cahu karena ada suasana baru apabila dilaksanakan di kecamatan lain.

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan di luar Kota Puruk Cahu seperti di Uut Murung bisa menggerakkan ekonomi masyarakat setempat termasuk membuka wawasan masyarakat dengan even level kabupaten. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru