Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pajero Sport vs MX King, Dua Remaja Tewas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Desember 2018 - 00:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Palangka Raya-Buntok, tepatnya di Desa Lungkuh Layang, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas Sabtu (1/12/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Peristiwa mengerikan itu melibatkan mobil Mitsubishi Pajero Sport DA 7525 CB yang dikemudikan M Sahdan, 21, dan sepeda motor Yamaha Jupiter MX King bernomor polisi KH 5890 BB yang dikendarai remaja berusia 13, berboncengan dengan remaja berusia 14.

Sahdan merupakan warga  Kecamatan Montalat, Kabupaten Barito Utara. Sedangkan korban merupakan warga Kecamatan Timpah.

Saat kejadian, mobil Pajero Sport melaju dari arah Timpah menuju ke Lungkuh Layang. Sementara itu, Yamaha Jupiter MX King meluncur dari arah berlawanan.

Akibat kejadian itu, kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah.

Kapolsek Timpah Iptu Syaifudin Zuhri mengungkapkan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan itu. Selain itu, pihaknya mengamankan sopir Pajero Sport untuk dimintai keterangan.

"Benar, akibat kejadian ini dua orang meninggal dunia di tempat kejadian. Dari keterangan saksi, dugaan sementara pengendara sepeda motor melebar ke jalur kanan sehingga tabrakan tidak bisa terhindarkan. Namun, untuk pastinya masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut," ungkap Iptu Syaifudin Zuhri. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru