Pria Ini Tewas Gantung Diri di Sampit

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 04 Desember 2018 - 13:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Jalan Metro, Gang Regi, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, digegerkan dengan adanya penemuan seorang pria yang tewas dengan cara gantung diri, Selasa (4/12/2018).

Ratusan warga berkumpul di depan rumah di kawasan pemukiman penduduk itu. Menurut informasi terhimpun, Agung warga di sekitar lokasi mengatakan, tidak mengenal siapa pria yang gantung diri tersebut. Sebab, korban baru  tinggal di rumah itu. 

"Warga di sini banyak yang tidak tahu nama pria yang meninggal itu. Dia itu calon ayah tirinya Angga. Angga itu anak dari pemilik rumah," ucap Agung saat dibincangi Borneonews.co.id.

Jasad korban masih berada di dalam rumah. Aparat kepolisian setempat sedang mengumpulkan keterangan para saksi. Mobil ambulans dari Palang Merah Indonesia (PMI) masih dalam perjalan menuju TKP.

"Kami sudah menghubungi ambulans untuk mengevakuasi jasad korban," terang Agung.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel membenarkan kejadian itu. Pihaknya sedang berada di TKP untuk menindaklanjuti kasus tersebu.

"Iya memang benar. Anggota masih berada di lokasi. Kejadian nya itu sekitar pukul 11.00 wib," kata Kapolres Kotim. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru