Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tujuan Rakor Antara DPRD Kapuas Dan Lurah/Kades Se-Kecamatan Selat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Desember 2018 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Rapat Koordinasi (Rakor) antara DPRD Kabupaten Kapuas dan lurah/kepala desa (kades) se-Kecamatan Selat, Selasa (4/12/2018) sore, bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan satu (dapil 1).

Hal itu disampaikan pimpinan rapat, Wahyudinata. Menurut dia, rakor perlu dilakukan mengingat dewan sedikit kesulitan mendata usulan dan kebutuhan setiap kelurahan/desa di Kecamatan Selat.

"Sehingga dengan hadirnya para lurah dan kepala desa, dapat dilakukan pendataan berdasarkan laporan lurah dan kades hari ini," ungkap Wahyudinata.

Menurut anggota DPRD dari Partai Nasdem itu, aspirasi masyarakat sangat penting untuk diketahui karena reses dewan merupakan salah satu bagian yang memang menjadi sebuah kewajiban dari fungsi legislator selaku wakil rakyat. 

"Ini juga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dan akan dijadikan catatan penting untuk ditindaklanjuti," ucapnya.

Adapun dalam kegiatan tersebut hadir anggota DPRD Kapuas khususnya dapil Selat yakni Madiansyah, Suwanto E Sumen, dan lainnya.

Sedangkan lurah dan kades yang hadir yakni Selat Tengah, Selat Hilir, Selat Barat, Selat Dalam, Selat Hulu, Selat Utara, Panamas, Murung Keramat, kades Pulau Telo Baru, dan kades Pulau Telo Lama. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru