Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tenaga Kontrak Satpol PP Kapuas Dites Fisik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Desember 2018 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah pada Selasa (4/12/2018) lalu telah dilaksanakan uji kompetensi, kini sebanyak 64 tenaga kontrak Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas mengikuti tes fisik pada sesi pertama, Kamis (6/12/2018).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari evaluasi kinerja tenaga kontrak di tubuh Satpol PP Kabupaten Kapuas selama satu tahun ini yang kemudian hasilnya akan diserahkan kepada Bupati Kapuas.

"Iya pada hari ini sesuai yang telah kita jadwalkan, yakni melakukan tes fisik terhadap seluruh tenaga kontrak, sebagai kelanjutan dari uji kompetensi lalu," ucap Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas, Yunabut Kamis (6/12/2018).

"Pada sesi ini 64 tenaga kontrak dulu yang dites fisik, sisanya sekitar belasan orang nanti, karena sedang piket atau bertugas di Rujab-Rujab," lanjutnya.

Adapun tim penilai sendiri dalam tes fisik kali ini hanya melibatkan pegawai internal yang ada di jajaran Satpol PP dan Damkar saja, sehingga hasil tersebut nantinya juga akan menjadi bahan pertimbangan evaluasi kinerja tenaga kontrak.

"Tentu ini bukan hal yang baru lagi kalau tes fisik ini, karena saya rasa hampir setiap harinya mereka (tenaga kontrak) lakukan, tentu diharapkan hasilnya maksimal," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru