Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karyawan RSUD Muara Teweh Rayakan Natal Bersama

  • Oleh Ramadani
  • 07 Desember 2018 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Pegawai ngeri sipil dan karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, menggelar perayaan Natal bersama di Gedung Balai Antang, Jumat (7/12/2018).

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Barito Utara Ledianto yang hadiri mewakili Bupati  Nadalsyah, mengatakan perayaan Natal hendaknya jangan sekadar seremonial. Tetapi sungguh-sungguh merupakan wujud ungkapan rasa suka cita, sekaligus upaya membangun oman sebagai bagian pembangunan mental spriritual. 

Pemerintah Barito Utara, kata Ledianto,  berharap perayaan Natal tahun 2018 bisa berjalan dalam suasana yang tenang aman dan damai. Agar menjadi bukti bahwa kerukunan umat beragama di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan terjaga dengan baik.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara saya mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah menjaga suasana tetap kondusif. Saya berharap suasana seperti ini dapat kita pelihara dan tingkatkan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang kita cintai ini,” katanya.

Suasana Natal, lanjut dia, sebagaimana yang dirasakan saat ini adalah suasana damai dan penuh kerukunan. Sesungguhnya pula menjadi cita-cita semua pihak untuk menciptakan suatu tata dunia yang damai, adil, dan harmonis. 

"Semangat dan suasana Natal ini, marilah kita saling mengasihi sesama umat manusia dan saling toleransi serta tolong menolong bagi saudara yang bekerja di ruang lingkup RSUD Muara Teweh,” katanya. (RAMADANI/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru