Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Senggolan dengan Pikap, Satu Nyawa Melayang

  • Oleh Ramadani
  • 09 Desember 2018 - 21:04 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Satu nyawa melayang dalam kecelakaan yang melibatkan satu unit pikap dengan sepeda motor di Jalan H Koyem, Kecamatan Teweh Baru, Minggu (9/12/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolres Barito Utara melalui Kasat Lantas AKP Zulyanto Leonardi Kramajaya mengatakan, pikap Isuzu Panther warna hitam DA 9514 BG yang dikemudikan oleh Hajiran dari arah Jingah menuju arah kota Muara Teweh berserempetan dengan sepeda motor Beat warna merah putih KH 6162 ER yang dikemudikan oleh Josua Sirait berboncengan dengan Rahmayanti dari arah yang sama.

Akibat dari kecelakaan tersebut, penumpang sepeda motor yakni Rahmayanti meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Rahmayanti mengalami luka patah kaki sebelah kiri, luka lebam pada mata sebelah kanan, dan luka robek pada dagu.

"Korban meninggal dunia diketahui berumur 25 tahun yang merupakan warga Jalan Desa Muara Inu RT 07, Kecamatan Lahei," jelas Kasat Lantas.

Pada saat kecelakaan, jelas kasat, cuaca cerah dan jalan beraspal lurus dengan arus lalu lintas sepi, serta marka jalan tidak ada garis putih.

"Untuk sopir pikap dan pengendara sepeda motor telah dimintai keterangan. Sementara barang bukti sepeda motor dan mobil pikap kami amankan di Mapolres Barito Utara," terangnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru