Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Diingatkan Menjaga Toleransi Dalam Keberagaman

  • 10 Desember 2018 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos mengajak masyarakat menjaga toleransi dalam keberagaman. Ini agar hubungan semua umat beragama di wilayah tersebut terjalin harmonis.

"Toleransi harus kita jaga dan bahkan kita tingkatkan. Dengan demikian kehidupan akan damai," ujar Rony Karlos saat penthabisan dan peresmian Gereja Parapah di Tumbang Talaken, Minggu (9/12/2018).

Menurut Rony, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas sangat serius untuk pembinaan bidang keagamaan. Baik itu melaksanakan kegiatan keagamaan dan lainnya. Hal itu merupakan bentuk komitmen membina hubungan yang harmonis dengan umat beragama di wilayah kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau.

"Bila kehidupan umat beragama di daerah ini terjalin harmonis. Maka kegiatan pembangunan dan kegiatan masyarakat tidak akan terganggu," ucapnya.

Dia mengharapkan, keberadaan gereja yang berlokasi di perkebunan sawit milik almarhun Hambit Bintih itu. Menjadi tempat untuk memuliakan Tuhan dan meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru