Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Terima Aspirasi Honorer K2

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Desember 2018 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Meski belum dijadwalkan melalui Rapat Badan Musyawarah (Banmus), DPRD Kapuas tetap menerima kunjungan sejumlah honorer kategori dua (K2) yang beriniat menyampaikan aspirasi terkait nasib mereka, Rabu (12/12/2018) siang.

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat gabungan komisi dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kapuas Robert L Gerung didampingi Ketua Komisi I Darwandie.

"Kedatangan mereka tetap kami terima, walaupun tidak terjadwal. Artinya itulah bagian dari tupoksi dewan. Di mana, kapan saja, sifatnya emegensi masyarakat ingin bertemu ya kami terima," ungkap Robert L Gerung.

Dalam pertemuan itu dibahas tentang hasil kunjungan perwakilan honorer K2 bersama eksekutif ke Kemenpan-RB, beberapa waktu lalu. Honorer menanyakan ditindak lanjut dari hasil kunjungan tersebut.

"Setelah hasil kami waktu ke Kemenpan-RB, artinya honorer K2 ini sudah tidak lagi. Lalu ada kebijakan pemerintah tentang PPPK artinya turunan dari ASN, namun ini belum diketahui juklak dan juknisnya," ungkap Robert lagi.

Politisi PDIP itu berharap ke depan melalui forum resmi yang dijadwalkan oleh Banmus DPRD, akan didapatkan rekomendasi berkaitan dengan kesejahteraan honorer K2 ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru