Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

245 Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Kapuas Diwisuda

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Desember 2018 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas mewisuda 245 mahasiswa yang terdiri dari laki-laki 111 orang dan perempuan 134 orang di aula Kantor Bupati Kapuas, Kamis (13/12/2018).

Wisuda ke–20 STAI Kuala Kapuas Tahun akademik 2018 – 2019 yang digelar tersebut juga meluluskan tujuh orang yang meraih predikat cumlaud atau lulusan terbaik dengan rata-rata IPK 3,59.

Prosesi wisuda dipimpin Ketua STAI Kuala Kapuas, Nafiah Ibnor dan dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat serta unsur Forkopimda Kapuas. 

Juga hadir Koordinator Kopertais Wilayah XI Kalimantan Mujiburahman, perwakilan Kakanwil Provinsi Kalimantan Tengah, dan para pejabat lainnya serta tokoh agama dan tokoh masyarakat, alim ulama, dosen/pengajar/staf STAI Kapuas, serta para orang tua mahasiswa.

"Semua lulusan untuk tetap semangat belajar dan jangan melupakan Almamater maupun para dosen serta terus menjalin kekompakan diantara mahasiswa karena semua adalah bersaudara, serta berperan aktif di masyarakat," ucap Nafiah dalam sambutannya.

Selain itu, dia meminta kepada seluruh wisudawan memelihara kerukunan, kedamaian, ketentraman di Kapuas, tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan karena smua bersaudara.

“Mari melangkah dan bergandengan tangan menuju satu visi yaitu menjadikan Kapuas lebih maju dan sejahtera,”pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru