Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Imbau Seluruh SOPD dan Kecamatan Lakukan Salat Hajat Sambut Malam Pergantian Tahun

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Desember 2018 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi mengimbau kepada seluruh satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) dan kecamatan yang ada di daerah ini agar melaksanakan salat Hajat dalam menyambut malam pergantian tahun.

"Saya mengimbau melalui Sekda Kotim agar seluruh SOPD maupun kecamatan melakukan salat hajat bersama," ujar Supian, Senin (24/12/2018).

Hal tersebut dilakukan berjemaah mulai dari salat Magrib hingga salat Isya. Sehingga tahun baru tidak hanya dimaknai dengan hiburan saja, namun juga sebagai ucap syukur kepada Allah atas berkah dan rezeki selama ini.

"Awali tahun baru ini dengan mendekatkan diri kepada Allah, jangan hanya membuat hiburan dan lainnya saja yang dilakukan," kata Supian.

Malam tahun baru harus lebih ditingkatkan lagi beribadah kepada yang maha kuasa. Jalankan kehidupan sesuai dengan perintahnya agar saat di ujung usia nati, bisa dimatikan dengan keadaan Islam dan khusnul khotimah.

"Bagi yang hendak ke tempat keramaian silakan, saya tidak melarang. Namun sebelum berangkat, harus laksanakan dulu salat berjemaah Magrib dan Isya, setelah itu baru zalat hajat berjemaah," ungkap Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru