Anggota Satpol PP Kapuas Amankan 5 Anak Punk 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Desember 2018 - 15:04 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Satpol PP Kabupaten Kapuas mengamankan lima anak punk yang berkumpul di Stadion Panunjung Tarung, Kamis (27/12/2018).

Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas, Yunabut melalui Kabid Penegakan Perda, Ricky mengatakan ke-5 anak punk tersebut dinilai mengganggu kenyamanan warga.

"Sehingga kami melakukan patroli dan menemui mereka sedang berkumpul di stadion. Dijadikan tempat tidur juga oleh mereka, jadi langsung kami amankan," ucapnya.

Dia menerangkan ke-5 anak punk yang terjaring tersebut sudah sekitar satu Minggu berada di Kota Kuala Kapuas untuk mengamen keliling kota. Namun cukup jadi perjatian dari lima orang tersebut satu di antaranya merupakan perempuan.

"Pakain mereka yang lusuh, bertato dan juga kurang bersih karena belum mandi tentunya bisa mengganggu keindahan kota jadi perlu ditertibkan," pungkasnya.

Adapun dari lima orang anak punk tersebut dua orang berasal dari Kalimantan Timur, dua orang dari Banjarmasin dan satu dari Kota Kuala Kapuas sendiri. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru