Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Senggolan Motor, Warga Kumai Hilir Tewas di Tempat

  • Oleh Wahyu Krida
  • 07 Januari 2019 - 08:42 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun  -  Akibat motor yang ditumpanginya bersenggolan dengan kendaraan lain yang masih belum diketahui identitasnya, seorang remaja putri berusia 13  warga  Kecamatan Kumai  Kabupaten Kotawaringin Barat tewas.

Kasat Lantas Polres Kobar AKP Marsono, Senin (7/1/2019), menjelaskan kronologis meninggalnya remaja tersebut. "Kecelakaan ini terjadi di Jalan Pasir Putih, Desa Sungai Kapitan, Kecamatan Kumai pada Minggu (6/1/2019) sekitar pukul 16.00 WIB," katanya.

Saat itu rekan korban berusia 14 warga Kecamatan Kumai melintas dijalan tersebut menggunakan motor Yamaha Aerox warna biru silver berjalan dari arah Kubu menuju Bundaran Monyet. Saat itu korban turut membonceng di jok belakang motor yang dikendarai rekannya,.

Saat melintas ditikungan Jalan Pasir Putih, motor yang dikemdarai rekan korban mengalami senggolan dengan kendaraan yang belum diketahui identitasnya yang berjalan dari arah belakang.

"Sehingga pengendara kehilangan kendali dan terjatuh. Akibatnya korban yang membonceng motor tersebut turut jatuh dan bagian kepalanya terlindas hingga tewas di TKP. Sedangkan rekan korban  memgalami luka lecet di lutut sebelah kiri dan lecet jari kaki sebelah kiri," jelas Kasat.

Saat ini, lanjut Kasat, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait peristiwa kecelakaan tersebut guna mencari jenis dan siapa pengendara kendaraan yang masih belum diketahui identitasnya yang terlibat senggolan dengan korban.

"Olah TKP dan pemeriksaan awal terhadap saksi korban juga telah dilakukan. Sekedar diketahui, saat kecelakaan itu terjadi cuaca dalam keadaan cerah pada sore hari, pada tikungan jalan beraspal tersebut terdapat marka jalan dan garis tidak putus-putus. Sedangkan arus lalu lintas  saat itu masih dalam kedaaan sedang,"'jelas Kasat. (KRIDA/B-5)

Berita Terbaru