Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Tinjau SPBU Perusda Batara Membangun

  • Oleh Ramadani
  • 07 Januari 2019 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Bupati Barito Utara Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekda Jainal Abidin, dan kepala perangkat daerah meninjau SPBU Perusahaan Daerah Batara Membangun di Jalan Pendreh, Senin (7/1/2019).

Dalam peninjauan tersebut, Bupati Bario Utara beserta jajarannya disambut Direktur Perusda Batara Membangun El Roni.

El Roni dalam kesempatan itu mengatakan, kondisi SPBU yang direncanakan operasional pada bulan ini telah rampung. Tinggal menunggu uji terra dari Unit Metrologi Kementerian Perdagangan yang hasilnya nanti akan diajukan kepada Pertamina Balikpapan.

“SPBU yang dibangun ini di bawah naungan PT Mitra Batara Sarana Mandiri selaku anak perusahaan dari perusda. Di SPBU Batara Membangun ini nantinya akan menyediakan lima produk bahan bakar yakni pertamax, pertalite, premium, dexlite, dan pertamina dex, dan akan melayani masyarakat di daerah ini 24 jam setiap hari,” kata Roni.

Sementara itu, Bupati Barito Utara Nadalsyah pada kesempatan itu mengatakan, kehadiran SPBU Perusda Batara Membangun diharapkan dapat mengatasi kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) di Kabupaten Barito Utara. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru