Hadiri Wisuda Angkatan Pertama STIH Kuala Kapuas, ini Arahan Wakil Bupati

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Januari 2019 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor menghadiri wisuda angkatan pertama Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Kuala Kapuas sekaligus Dies Natalis 2019, Sabtu (12/1/2019) siang.

STIH Kuala Kapuas ini mewisuda untuk pertama kalinya dengan jumlah 24 orang. Adapun predikat lulusan terbaik diraih Herdianto dengan IPK 3.88, terbaik dua atas nama Hanif Syazali, dan terbaik tiga atas nama Mita Liyani.

Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil mendapat gelar S1. Dia mengharapkan lulusan sarjana dapat berprestasi dan sukses di dunia kerja. 

“Tantangan ke depan telah menunggu, dan tantangan jangan dijadikan penghambat untuk terus maju. Jadikanlah sebagai peluang untuk berkarya meraih masa depan yang lebih baik,” kata Nafiah Ibnor.

Sementara itu, Sekretaris Yayasan STIH Kapuas, Junaidi mengungkapkan rasa bahagia karena perjuangannya bersama pengurus, hingga STIH bisa mencetak sarjana hukum baru. 

"Tujuan kampus ini untuk menghasilkan orang-orang yang berpengetahuan hukum, dalam artian bisa membangkitkan supremasi hukum di Indonesia," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru