Irwasda Polda Kalteng Bersilaturahmi ke Kediaman Pengasuh Pondok Pesantren Darul Amin

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 Januari 2019 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Irwasda Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) Kombes Pol Benone Jesaja, bersilatirahmi ke kediaman ulama, yakni Pengasuh Pondok Pesantren Darul Amin Sampit, Ustadz Ahmad Rayyan Zuhdi Abrar, Sabtu (12/1/2019). 

"Tadi kami kedatangan Irwasda Polda Kalteng, untuk merajut tali silaturahmi antara ulama dan umara," kata Ustadz Rayyan.

Menurutnya, kegiatan itu dalam rangka kesatuan dan persatuan di daerah ini. Apalagi saat ini tahun politik, kamtibmas bisa saja berubah buruk jika berbagai hal tidak ditanggapi dengan kepala dingin.

"Intinya kami sepakat untuk terus menjaga situasi lamtibmas ini. Dan kami akan terus berupaya untuk menjadikan daerah ini kondusif," tegas Ustadz Rayyan. 

Dalam pertemuan tersebut, Ustadz Rayan juga berpesan kepada Irwasda agar menjadi orang yang selalu memberikan manfaat antara sesama. Juga mencontoh Wali Songo, sekalipun jasadnya di dalam kubur, tetapi memberi manfaat kepada sekitarnya. 

"Intinya hidup jangan jadi duri bagi masyarakat. Saya selalu mendukung dan memberikan semangat kepolisian untuk menjaga keamanan," tegas Rayyan Abrar.

Tampak dalam rombongan Polda Kalteng, Direktur Polair Kombes Pol Badarudin, Kapolres Kotim, AKBP Mohammad Rommel dan wakilnya Kompol Dhovan Oktavianton. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru