Dalam Waktu Dekat Gubernur Bakal Kunjungan Kerja ke Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Januari 2019 - 21:58 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi bakal melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Katingan.

Hal ini mengemuka saat Gubernur Sugianto Sabran mampir di Kereng Pangi Kecamatan Katingan Hilir tepatnya di Katingan Park, Senin (14/1/2019).

Dalam kesempatan ini Gubernur Sugianto terlibat obrolan kecil bersama Bupati Sakariyas dan Wakil Bupati Sunardi Litang.

Gubernur mengutarakan jika dirinya dalam waktu dekat bakal secara resmi melakukan kunjungan kerja di Bumi Penyang Hinje Simpei ini.

Selain melakukan pembangunan diberbagai bidang, Gubernur Sugianto Sabran juga bakal berencana meninjau pembangunan infrastruktur jalan, kemudian rencana pembangunan jalan di wilayah hulu (Utara) Katingan maupun pembangunan jalan dibagian hilir Katingan.

Bupati Katingan Sakariyas menyambut baik dengan rencana Gubernur Sugianto yang bakal melakukan kunjungan kerja di wilayahnya itu.

"Rencananya pak gubernur serta instansi terkait akan meninjau pembangunan insfrastruktur jalan dari daerah hulu sampai ke hilir untuk melihat sampai sejauh mana pembangunan insrastruktur tersebut," kata Sakariyas. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru