Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas: Kemudahan Akses Jalan Perlancar Aktivitas dan Usaha Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Januari 2019 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Darwandie mengatakan adanya kemudahan akses jalan antar desa, kecamatan hingga kabupaten dapat memperlancar aktivitas maupun usaha warga, sehingga akan berdampak baik bagi kemajuan daerah.

Menurut politisi PPP ini akses jalan perlu menjadi perhatian Pemkab Kapuas melalui instansi terkaitnya agar terus memperhatikan hal ini, terutama untuk jalan yang memiliki potensi usaha warga di pedesaan, sehingga akan berjalan dengan lancar dan efektif.

"Kita harapkan ini secara perlahan dapat terus diperhatikan, dikarenakan akses jalan yang mudah tentu berpengaruh dalam hal kelancaran berusaha warga," ucap Darwandie, Selasa (15/1/2019).

Dirinya menyebutkan meski semua itu harus juga memperhatikan anggaran yang ada, sehingga secara pelan-pelan sesuai dengan prioritas sendiri agar pelaksanaan tetap berjalan secara berkesinambungan.

"Tentunya juga dilihat dari skala prioritasnya sendiri. Dan perlu di perhatikan bersama-sama juga oleh pemerintahan desa setempat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru