Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Manajemen Kalteng Putra Segera Dibentuk

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 Januari 2019 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Manajemen Kalteng Putra sebentar lagi akan dibentuk untuk mengarungi Liga 1 musim 2019. Saat ini, sejumlah pemain baru maupun yang dipertahankan sudah berdatangan di Bumi Tambun Bungai.

“Nanti akan kita umumkan,” kata Agustiar Sabran, Selasa (15/1/2019).

Agustiar berharap, masuknya Kalteng Putra ke Liga 1 bisa memacu semangat anak muda Kalteng untuk cinta terhadap sepak bola. Selain itu, melalui sepak bola diharapkan dapat mempererat pertemanan maupun persahabatan hingga menjadi saudara.

Sebagaimana diketahui, Agustiar telah menunjuk Gomes De Oliveira sebagai pelatih. Mantan pelatih Madura United FC itu dikontrak selama satu tahun. Namun, tidak menutup kemungkinan hanya enam bulan jika target meraih prestasi tidak terwujud.

Di sisi lain, Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya yang menjadi kandang Kalteng Putra terus dilakukan pembenahan. Pertengahan Ferbruari nanti, rumput lapangan di stadion tersebut akan digarap menggunakan rumput berstandar internasional.

Dalam laga kandang pada Liga 1, sepertinya akan diberlakukan tiket masuk ke Stadion Tuah Pahoe. Namun, hasilnya nanti akan diberdayakan untuk keperluan bermanfaat. “Nanti kita pikirkan. Yang jelas nggak liar, seperti misalnya stadion ada pengelola parkir dan lain-lain,” tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru