Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Video Conference dengan Gubernur Kalteng

  • Oleh James Donny
  • 17 Januari 2019 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo beserta jajaran mengikuti video conference dengan Gubernur Kalimantan Tengah,  Sugianto Sabran, Kamis (17/1/2019). 

Video conference yang dilaksanakan serentak se-Kalteng tersebut sekaligus Kick Off penandatanganan Kontrak Barang dan Jasa di Kabupaten Pulang Pisau.

Melalui kesempatan itu, Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran mengajak seluruh jajaran pemerintah provinsi, kota, dan kabupaten untuk bekerja bahu-membahu menuju Kalteng Berkah. 

"Saya ingin bupati dan jajaran SOPD bersungguh-sungguh melayani masyarakat dengan hati tulus dan ikhlas, sehingga cita-cita masyarakat Kalimantan Tengah bisa tercapai," kata Sugianto. 

Gubernur juga mengajak para bupati untuk menciptakan ekonomi positif dan kompetitif dalam rangka menumbuhkan investasi baru.

Pesan lainnya, agar melakukan percepatan ekonomi dalam pembangunan setiap sektor untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada,  Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau, Agung Nugroho, Wakil Ketua Pengadilan Agama, Sri Roslinda, dan Plt Sekda Pulang Pisau serta kepala SOPD. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru