Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Amir Husin akan Dilepas di DPRD Kotim Sebelum Dimakamkan

  • Oleh Naco
  • 24 Januari 2019 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jenazah H Amir Husin akan dilepaskan di DPRD Kotawaringin Timur, sebelum dibawa ke lokasi pemakaman muslimin komplek Keramat, Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Kamis (24/1/2019).

Dari rumah duka di Jalan Cristopel Mihing, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, jenazah Ketua DPRD Kotim periode 1999 - 2004 tersebut dibawa ke kantor DPRD Kotim.

Pelepasan ini sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada ketua DPRD Kotim ke- 11 tersebut oleh kalangan DPRD, unsur FKPD, dan jajaran pemkab.

"Ini sebagai bentuk penghargaan kita kepada beliau, makanya tadi kita minta kepada keluarga agar dibawa ke sini dulu," kata Wakil Ketua DPRD Kotim, H Supriadi.

Penghormatan terakhir kepada mantan Politisi PDI Perjuangan tersebut akan dipimpin langsung Ketua DPRD Kotim, HM Jhon Krisli.

Amir Husin meninggal pada Rabu (23/1/2019) sekitar pukul 21.00 WIB di RSUD dr Murjani Sampit. Dia sudah sepekan menjalani perawatan di rumah sakit, setelah mengeluh sakit usai operasi katarak di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. (NACO/B-11)

Berita Terbaru