Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Minta Pemko Benahi Jalan Masuk Perkantoran

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Januari 2019 - 07:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Legislator Kota Palangka Raya, Riduanto meminta Pemerintah Kota (Pemko) segera membenahi jalan masuk komplek perkantoran yang berada di Jalan G. Obos XI.

"Itu kan komplek perkantoran Pemko, harusnya bisa jadi prioritas. Apalagi kantor pemerintahan yang sudah mulai berkantor di sana itu mayoritas yang berbasis pelayanan untuk masyarakat," kata Riduanto, Jumat (25/1/2019).

Karenanya, Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya ini meminta agar pemerintah kota dapat secepatnya membenahi jalan menuju komplek perkantorannya tersebut.

"Kondisi jalan yang becek dan licin menuju komplek kantor pemko ini, dari sejak awal beroperasi sejumlah kantor telah terjadi pemandangan  yang memperihatinkan. Terutama ketika jalan yang belum beraspal tersebut diguyur hujan," tambah Politisi PDI Perjuangan ini.

Saat musim hujanseperti sekarang ini menyebabkan kerusakan jalan tersebut semakin parah dan berlumpur. Sementara ketika tidak hujan, maka kondisi jalan akan kering, namun kondisi jalannya tidak rata alias bergelombang serta berdebu.

"Semestinya dinas terkait harus melakukan pembenahan jalan tersebut, sebab bila tidak dilakukan akan menghambat aktivitas ASN maupun masyarakat yang membutuhkan pelayanan," bebernya. (TESTI PRISCILLA/m)

Berita Terbaru