Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas: Aparatur Pemerintah Harus Pahami Tugas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Januari 2019 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor dalam memberikan arahan di kantor Satpol PP dan Damkar Kapuas mengatakan bahwa aparatur pemerintah daerah harus memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing sehingga kinerjanya dapat optimal.

"Kita sebagai aparatur pemerintah hendaknya memahami akan tugas, dengan memahami tugas maka akan timbul kesadaran keiklasan dalam menjalankan tugas tersebut," ucap Nafiah Ibnor, Senin (28/1/2019).

Lebih lanjut dia menuturkan, Satpol PP dan Damkar harus melaksanakan tugas dengan baik dan tertib, sebab merupakan aparatur yang melayani masyarakat secara langsung sehingga harus memahami tugas pokok dan fungsi.

"Dengan adanya Satpol PP dan Damkar maka masyarakat akan merasa aman selama kita menjalankan tugas dengan bagus dan baik. Jika masyarakat merasa aman, maka secara otomatis ketertiban serta kedamaian akan tercipta," ujarnya.

Kemudian, Wakil Bupati juga menerangkan dengan memahami tugas dan sadar tentang tanggung jawab maka semangat kerja akan tinggi karena itu adalah pengabdian kepada masyarakat dan pemerintah.

"Yang artinya semangat tersebut harus terus dipupuk begitu juga prestasi kerja harus terus ditingkatkan agar pelayanan maksimal," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru