Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lamanya, Pemkab Kotim Usulkan Tunjangan ASN Naik di 2021

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 Januari 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terus berupaya untuk menaikan tunjangan terhadapa seluruh aparatur sipil negara (ASN). Bahkan hal itu ditargetkan dapat terealisasi pada 2021. 

"Target kami pada 2021 nantinya, tunjangan ASN di daerah ini bisa naik," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Senin (28/1/2019). 

Target tersebut akan terwujud jika pendapat asli daerah (PAD) di Kotim meningkat. Hal itupun harus diperjuangkan oleh para ASN, terutama meningkatkan kinerja dan berinovasi untuk meraih hasil maksimal. 

"Yang pasti ASN harus bekerja keras untuk meningkatkan pendapatan daerah. Tuangkan ide kreatif, dan jalankan dengan baik. Karena kami akan memberikan yang terbaik juga kepada mereka," katanya. 

Dia mengatakan jangan sampai ASN di Kotim ini malas-malasan dalam bekerja. Apalagi terkiat dengan pelayanan masyarakat, karena hal itu nantinya akan menjadi bahan evaluasi bagi dirinya untuk kenaikan tunjangan dan juga penempatan tugas. 

"Kalau ASNnya malas, mengapa dinaikan tunjangannya, karena kami butuh kinerja terbaik, bukan yang tidak kreatif dan tidak mau bekerja," ungkapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6) 

Berita Terbaru